Resep Chese Stick Leleh yang Menggoda


Kali ini Koki Andalan mau share resep chese stick yang sangat cocok untuk sarapan. Pasti pada pengen iya kan, hayoo ngaku..? Chese stick ini memang sangat pas untuk sarapan Anda. Selain rasanya yang begitu menggoda, pastinya dengan makan chese stick ini setidaknya mampu menjaga perut Anda supaya tetap kenyang sampai jam istirahat tiba.

Sulit tidak sih untuk membuatnya? Jangan berpikiran sulit dulu ya, soalnya ini beneran sangat mudah kok dan tidak perlu waktu lama untuk membuatnya. Karena, Anda hanya cukup menyiapkan beberapa bahan saja kemudian bikin deh chese sticknya. Untuk bahan-bahan sendiri sangatlah sederhana dan Anda juga pasti bisa mendapatkannya. Bahan-bahan yang mesti di sediakan diantaranya adalah roti tawar, keju, telur, dan yang terakhir adalah minyak goreng.
Resep Chese Stick Leleh yang Menggoda
Photo copyright Pinterest,com
Oh iya, saat ini memang sedang maraknya membuat kue dengan memanfaatkan roti tawar sebagai bahan utamanya. Selain mudah untuk dibuat, makanan seperti chese stick ini memang bisa diandalkan untuk mengisi perut yang sedang berdemo. Langsung aja yuk di simak resep chese stick leleh yan satu ini, seperti yang di lansir dari vemale.com

Bahan-bahan
  • Roti tawar putih dipipihkan. Anda juga bisa menggunakan roti tawar yang ada garis cokelat di sampingnya. Caranya, buang saja garis cokelat tersebut.
  • Keju mozzarella. Kalau tidak ada, Anda bisa menggunakan keju apa aja yang penting kejunya itu mudah meleleh pada saat dimasak.
  • Sedikit telur untuk merekatkan
  • Minyak untuk menggoreng

Cara membuat chese stick leleh

  1. Langkah paling awal adalah Panaskan minyak terlebih dulu dengan api kecil.
  2. Setelah roti dipipihkan, baru letakkan lembaran keju di atasnya. Anda juga dapat menggunakan mozarella stick sebagai penggantinya. Kemudian digulung seperti biasa.
  3. Setelah di gulung, rekatkan dengan telur dan masukkan ke minyak panas.
  4. Lakukan hal ini hingga roti dan keju habis. Masukkan roti dengan cepat, untuk menghindari rekatan lepas.
  5. Chese stick leleh pun sudah siap Anda hidangkan. Anda juga bisa menambahkan mayonnaise atau pun saus manis pedas diatasnya.
Anda pasti tertarik kan untuk segera membuatnya? Soalnya tidak ada alasan lain sih untuk menolaknya, toh semua bahan-bahannya juga mudah didapat. Selain itu, cara pembuatannya juga simpel dan tidak membutuhkan waktu yang lama, iya kan?

Itulah resep chese stick yang bisa Anda coba dirumah. Jangan lupa untuk baca juga ya resep kue lainnya, contohnya resep kue pisang ceri yang lezat