Resep Smoothie Pepaya yang Sangat Menyehatkan


Kali ini kami ingin memberikan resep smoothie pepaya yang enak dan juga menyegarkan.  Selain itu, smoothie pepaya juga sangat menyehatkan lho karena buah pepaya itu mengandung nutrisi yang cukup beragam yang sangat di butuhkan oleh tubuh.

Beberapa nutrisi penting yang terdapat pada buah pepaya diantaranya adalah Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C,  Riboflavin, Niacin, Kalsium,  Zat Besi, Fosfor, Kalium, Lemak, Karbohidrat, Protein, dan Kalori. Dengan banyaknya kandungan nutrisi didalamnya menjadikan buah pepaya sangat bermanfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaatnya? Berikut ini merupakan beberapa manfaat kesehatan dari buah pepaya.

- Mengatasi gangguan pencernaan
- Mencegah sakit flu
- Mencegah penuaan dini
- Menjaga kesehatan kulit
- Mencegah serangan jantung dan stroke

Bagaimana, cukup banyak kan manfaatnya? Jadi, tunggu apalagi buat sekarang juga smoothie pepaya yang sangat menyehatkan ini. Resep pembuatannya sangat mudah kok dan berikut ini merupakan resep smoothie pepaya seperti di lansir dari vemale.com
Resep Smoothie Pepaya yang Sangat Menyehatkan
Foto: copyright healthmeup.com
Bahan-bahan
  • 250 ml jus pepaya kental
  • 500 ml jus jeruk
  • 2 sdt sari lemon
  • 200 gram es batu, hancurkan
Bagaimana, apakah Anda sudah menyediakan bahan-bahannya seperti yang telah disebutkan diatas? Kalau sudah, mari kita lanjutkan ke tahap pembuatannya.

Cara membuat smoothie pepaya

  1. Campurkan semua bahan kecuali es batu dan masukkan dalam blender.
  2. Haluskan sampai benar-benar tercampur rata.
  3. Masukkan es batu dalam gelas dan tuangkan smoothie Anda.
  4. Sajikan segera.
  5. Bagaimana, sangat mudah kan untuk membuat smoothie pepaya? Minumlah secara rutin supaya manfaatnya bisa Anda rasakan. Selamat mencoba ya..!
Itulah resep smoothie pepaya yang mempunyai manfaat luar biasa terhadap kesehatan Anda. Mulai dari sekarang jangan lupa untuk membiasakank mengonsumsi buah-buahan setiap harinya, baik itu di konsumsi secara lansung, dibikin jus, atau dibikin smoothie. Pilih saja mana yang Anda suka. Yang paling penting, Anda sehat dan Anda pun menyukainya. Oh iya, jangan lupa simak juga resep minuman lainnya ya, salah satunya adalah resep jus mulberry yang menyehatkan